Lima Film Inspiratif yang Harus Ditonton Kaum Perempuan

SEW0RD.COM, SPECIAL WORDSeseorang harus berani mengejar apa yang dicita-citakan. Ironisnya untuk mencapai ke tahap itu prosesnya akan lebih sulit bagi perempuan. Ini karena hambatan dari faktor internal dan eksternal.
 
Jika dalam proses tersebut, Anda patah semangat, Anda perlu mengingat bahwa semua orang sukses juga melalui hal yang serupa. Carilah cerita-cerita inspiratif yang membangun melalui buku, film, podcast, cerita pengalaman orang dan lain-lain.
 
Berikut film-film inspiratif yang menginspirasi para perempuan untuk berani jadi ambisius pilihan Medcom. 

Frida (2002)
 

 

















Frida adalah film drama biopik Amerika yang disutradarai oleh Julie Taymor dan merupakan diadaptasi dari buku Frida: A Biography of Frida Kahlo oleh Hayden Herrera. Anda akan melihat kehidupan Frida Kahlo (Salma Hayek) seorang pelukis surealis asal meksiko yang berseteru dalam kehidupan seni dan cintanya. Dia adalah sosok yang menyuarakan dirinya melalui karya seninya. Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus, dan memenangkan dua Academy Awards untuk Best makeup dan Best Original Score.
 
Devil Wears Prada (2006)
 

 


















Film komedi yang disutradarai oleh David Frakel ini juga diadaptasi dari novel yang berjudul sama buatan Aline Brish McKenna. Film yang dibintangi oleh Meryl Streep dan Anne Hathaway ini menggambarkan kehidupan perempuan karier yang begitu sibuk. Dua orang ini mendapatkan kritik akan pilihannya sementara ketika laki-laki melakukan hal yang sama malah mendapatkan pujian.
 
Film ini menunjukkan adanya standar yang berbeda antara perempuan dan laki-laki. Film ini mendapat banyak penghargaan termasuk termasuk nominasi Academy Award untuk Aktris Terbaik, serta Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik dalam Komedi atau Musikal. Meryl Streep memang yang terbaik.
 
Hidden Figures (2016)
 

 

















Film drama biografi ini disutradarai oleh Theodore Melfi yang menceritakan tentang matematikawan perempuan kulit hitam yang bekerja di National Aeronautics and Space Administration (NASA) pada tahun 1961. Mereka berusaha melawan diskriminasi terhadap rasa dan seksisme di lingkungan kerja. Film ini mendapat berbagai kritik positif dari kritikus film dan mendapat nominasi Oscar kategori Best Picture, Best Adapted Screenplay, dan Best Supporting Actress.
 
Moana (2016)
 

 

















Yang satu ini film yang bisa dengan mudah dipahami oleh anak-anak juga. Tepat untuk menanamkan anak keberanian sedari kecil. Moana yang merupakan produksi Walt Disney dan Animation Studios ini disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Film ini menceritakan tentang Moana seorang anak yang memiliki hati baik dan kemauan keras untuk menyelamatkan warganya. Dalam perjalanannya dia menemukan dirinya. Film ini menerima nominasi Academy Award sebagai Best Animated Feature dan Best Original Song.
 
Seeing Allred (2018)
 

 

















Ini adalah film dokumenter di Netflix oleh Roberta Grossman and Sophie Sartain yang menceritakan tentang perjuangan seorang aktivis dan pengacara perempuan. Gloria Allred memperjuangkan hak-hak perempuan selama beberapa dekade dan dia tahan dengan segala kritik yang dilontarkan padanya. Ini akan memotivasi Anda untuk terus maju mencapai tujuan Anda.
 
Itulah film-film yang akan membuat Anda semakin bersemangat untuk melanjutkan keinginan Anda. Jangan takut untuk bermimpi, teruslah berusaha.
Loading...
settia
Share on Google Plus

Tentang Kami Romadhon Online

Seword.Com - Special Word Media Adalah Sebuah Blog Online Yang Membahas Berbagai Macam Topik Atau Berita Yang Sumber Informasinya Berasal Dari Berbagai Media Online Terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar